PSM Makassar Rahasiakan Pemain Incaran Untuk Liga1 2018

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Terkait agenda pramusim, manajemen PSM menunggu kepastian jadwal Piala Presiden dan kick-off Liga 1. Media officer Andi Widya Syadzwina mengatakan, manajemen sudah mengagendakan tim mengikuti tiga turnamen pramusim.

“Mengenai turnamen yang akan dijalani PSM, menunggu keluarnya jadwal Piala Presiden dan kompetisi Liga 1. Kemungkinan PSM nanti akan ikut tiga turnamen pramusim,” kata Wina kepada awak media di Makassar, Minggu (10/12/2017)

Sementara, Manajemen PSM Makassar mengaku tidak berdiam diri dalam melakukan perburuan pemain anyar untuk Liga 1 2018, dan memilih merahasiakan nama bidikan mereka agar tidak diserobot klub lain.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, Juku Eja tidak melakukan perombakan besar-besaran. Hanya saja, mereka tetap mencari pemain baru yang disesuaikan dengan kebutuhan tim.

“Persaingan di Liga 1 sekarang makin sengit, dan itu juga terjadi dalam pencarian pemain. Kami memilih diam melakukan operasi pencarian. Tunggu saja, kami akan mengumumkan nama pemain dalam waktu dekat,” ujar Munafri.

“Kami tidak ingin seperti tim lain yang mengumbar persiapan mereka, termasuk mencari kami. Jadi, kami diam bukan berarti tak mempersiapkan tim. Sejauh ini kami sudah merampungkan skuat hingga 80 persen.”

Sikap serupa juga diperlihatkan pelatih Robert Rene Alberts. Menurut Rene Alberts, ia tidak ingin membahas pemain senior, karena sedang berkonsentrasi menyeleksi penggawa tim U-19.

“Saya tidak mau bicara pemain senior, saya fokus dulu untuk pemain muda yang tengah kami seleksi,”ujar Robert.

loading...