Wakil Ketua DPRD Parepare Serap Curhatan Warga

BERBAGI
Andi Firdaus Djollong (AFD) menggunakan hari libur minggu dengan turun menyerap aspirasi warga.(Ist)

PAREPARE, SULSELEKSPREE.COM – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong (AFD) menggunakan hari libur minggu dengan turun menyerap aspirasi warga.

AFD mengatakan, masyarakat Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, berharap bantuan-bantuan yang diberikan pemerintah tepat sasaran.

Dia menjelaskan, masyarakat juga menginginkan perbaikan infrastruktur jalan lebih di tingkatkan.

Selain itu, kata dia, pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau diharapkan lebih ramah dan sabar menghadapi pasien dan beserta keluarganya, serta pemerintah diharapkan memberikan bantuan modal bagi usaha rumahan, yang dikelola Ibu Rumah Tangga (IRT).

“Kami sampaikan kepada masyarakat bahwa, pemerintah sedang bekerja dengan giat dan senantiasa mencari terobosan untuk membuat percepatan pembangunan, guna kesejahteraan masyarakat,” katanya, Minggu (10/12/2017).

Legislator PAN tersebut mengajak masyarakat untuk senantiasa mendoakan dan memberikan dukungan kepada pemerintah, supaya tetap dalam kondisi sehat sehat selalu, dan amanah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Semua aspirasi masyarakat tentu kami tampung, dan akan kami perjuangkan agar dapat direalisasikan,” jelasnya.

Sementara, salah seorang masyarakat setempat, Tahir mengungkap, Firdaus merupakan Legislator yang sangat ramah dan santun, dan memiliki kinerja yang sangat baik. Selain itu, katanya, Firdaus juga selalu membuka dan menerima saran maupun kritikan, utamanya menyangkut kepentingan masyarakat.

“Semoga aspirasi kami bisa diwujudkan, dan tentu kami berharap Firdaus sebagai Wakil kami, akan mengupayakan hal itu,” tandasnya.

loading...