Lolos Seleksi, 28 Pemain Resmi Perkuat PSM U-19

BERBAGI
PSM U-19/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sebanyak 106 pemain yang lolos seleksi dari beberapa daerah, akhirnya tim pelatih memilih 28 pemain yang layak membela PSM U19.

Pemain yang terpilih tersebar dari beberapa daerah di Indonesia Timur. Yaitu dari Kupang 3 orang pemain, Ambon 2 orang dan 1 penjaga gawang, Kendari 2 orang, Mamuju 2 orang, Makassar 18 pemain termasuk 10 orang pemain dari PSM U19 yang lalu.

“Pemain yang terpilih ini akan kembali ke kampung masing-masing dulu, nanti akan dipanggil kembali, karena diantara pemain yang lolos seleksi ini sebagian masih berstatus pelajar,”Ujar Robert
Senin(11/12/2017).

Pemanggilan kembali pemain yang lolos seleksi ini, menunggu kapan akan dimulainya liga 1 U19.

”Kita harus tau apa rencananya PSSI. dan pada waktu yang sama juga kita akan menyiapkan Mess dan memilih pelatih yang baru buat tim U19 ini,” ujar Robert.

Alasan pemanggilan kembali 10 pemain U19 yang lalu, menurut asisten Pelatih Imran Amirullah adalah, karena para pemain tersebut masih bisa berkembang.

“Saya anggap mereka masih bisa berkembang karena usia mereka rata-rata di bawah 18 tahun. Kita juga ada perbandingan, pemain yang datang dan pemain PSM U19 yang lalu, ternyata kualitasnya hampir sama. Itulah sebabnya kami loloskan 10 pemain U19 yang lalu,” tandas Imran.

loading...