NH-Aziz Klaim Menang Mutlak di Pangkep

BERBAGI
Penyambutan Calon Wakil Gubernur Sulsel pleh warga Kampung Belae, Kelurahan Biraing, Kecamatan Minasa Tene, Kabupaten Pangkep

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dukungan terus mengalir kepada pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) menjelang Pilgub Sulsel 2018. Teranyar, warga Kampung Belae, Kelurahan Biraing, Kecamatan Minasa Tene, Kabupaten Pangkep, menyatakan ‘sumpah setia’ mendukung dan memenangkan NH-Aziz.

Tokoh masyarakat setempat, Hj Nurhayati, membacakan langsung pernyataan dukungan warga Kampung Belae kepada NH-Aziz, Minggu, 10 Desember. Mereka siap memenangkan pasangan yang diusung enam parpol tersebut lantaran memiliki program yang paling pro-kampung dan berpihak kepada masyarakat kecil.

“Kami bersiap untuk mendukung dan memenangkan NH-Aziz di kampung ini demi kehidupan yang lebih baik,”kata Nurhayati, melalui rilis tim media NH-Azis, kepada Sulselekspres.com Senin (11/12/2017).

Dukungan masyarakat Pangkep kepada NH-Aziz memang sangat massif. Mulai dari pusat kota hingga ke pelosok daerah, bahkan di wilayah kepulauan, satu suara untuk memenangkan NH-Aziz. Basis massa pasangan ini pun merata, baik itu di tingkat elite hingga ke akar rumput.

Diketahui, Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid dan Ketua DPRD Pangkep, sudah menegaskan komitmennya pada barisan pemenangan NH-Aziz. Mereka bahkan berada pada garda terdepan dalam upaya memastikan kemenangan mutlak pasangan dengan tagline Sulsel Baru.

Sementara itu, Aziz mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa berjuang bersamanya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan. NH-Aziz, sambung dia, memiliki sederet program pro-rakyat yang siap diimplementasikan sebagai solusi atas berbagai permasalahan klasik di Sulsel.

“Semua itu tidak akan bisa terwujud ketika NH-Aziz tidak menang dalam perhelatan Pilgub Sulsel 2018. Makanya, mari kita sama-sama berdoa dan berjuang agat program NH-Aziz dapat direalisasikan secara nyata di masyarakat,” ucap Aziz yang spontan disambut riuh tepuk tangan masyarakat setempat.

loading...