TP Tunda Umumkan Pendamping, Ini Penjelasan Golkar

BERBAGI
Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan SDM DPD II Partai Golkar Parepare, Siradz Andi Sapada/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare Taufan Pawe (TP), membatalkan pengumuman pendampingnya yang rencananya akan dilakukan besok. Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti, jadwal pengumuman terbarunya.

Terkait hal tersebut, Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan SDM DPD II Partai Golkar Parepare, Siradz Andi Sapada mengatakan, penundaan pengumuman nama figur yang akan mendampingi TP, diperkirakan usai Munaslub DPP Partai Golkar digelar. Rencananya, agenda tersebut dilaksanakan pada 13 Desember mendatang.

“Penundaan pengumuman pasangan, kemungkinan juga menunggu hasil Munaslub Partai Golkar, dan belum diketahui kepastiannya. Karena, besok Pak Wali Kota (TP) juga akan menerima penghargaan,” katanya, Senin (11/12/2017).

Terpisah, Taufan Pawe mengungkapkan, penundaan pengumuman yang sedianya dilaksanakan besok tertunda, lantaran pihaknya akan menerima penghargaan Satya Lencana di Kota Cirebon, yang akan diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Jika tidak ada halangan, setelah kegiatan tersebut akan kami umumkan,” terangnya.

loading...