Dua Punggawa PSM Tinggalkan Makassar, Mau Kemana?

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dua Punggawa PSM Makassar mengisi liburan dengan meninggalkan kota daeng. M. Rahmat dan Rasyid Bakrie, keduanya pun liburan dengan menunaikan ibadah umrah. Mereka mengaku sudah lama merencanakan hal tersebut.

“Niat menunaikan umrah sudah lama saya rencanakan bersama istri. Alhamdulillah akhirnya mendapat panggilan dari-Nya,” kata Rahmat, seperti dikutip dari laman bola.com Selasa (12/12/2017).

Menurut Rahmat, ibadah umrah ini juga merupakan wujud dari rasa syukurnya setelah menjalani kompetisi semusim bersama Juku Eja.

“PSM sudah tampil baik di Liga 1. Meski, pada akhirnya kami hanya berada di peringkat ketiga klasemen akhir,” ujar Rahmat.

Rahmat berharap musim depan PSM bisa mewujudkan impian meraih trofi juara Liga 1. “Sebagai pemain asli Makassar, saya tentu ingin merasakan gelar juara bersama PSM,” ungkap Rahmat.

Hal senada dikatakan Rasyid, yang pada musim lalu menghabiskan waktunya untuk memulihkan cedera lutut yang menerpanya.

Mantan gelandang Timnas Indonesia U-23 ini hanya sekali tampil, yakni ketika PSM menjamu Madura United pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

“Semoga musim depan diberi kelancaran dan bisa memperkuat PSM sepanjang musim,” harap Rasyid.

Sebelum cedera, Rasyid sempat digadang menjadi penerus Syamsul Chaeruddin di
PSM. Namun, pada pada uji coba melawan Celebest FC sebelum Liga 1 digelar, Rasyid terkena cedera lutut. Setelah menjalani operasi, Rasyid menghabiskan waktu untuk memulihkan cederanya.

loading...