Ini Alasan Laskar Matahari Siap Menangkan DIAmi

BERBAGI
Laskar Matahari untuk memenangkan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi)/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Keseriusan Laskar Matahari untuk memenangkan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Pilwali Makassar, tidak hanya sebagai buah bibir semata. Laskar Matahari tersebut, kini terus memanaskan dan menggerakkan mesin politiknya.

Hal itu ditandai karena melihat kinerja Pertahana Wali Kota Makassar, yang diklaim meraih sejumlah prestasi. Oleh karenanya, Ketua Umum Laskar Matahari, Micko mengerahkan seluruh tim Laskar Matahari khususnya ditingkat kecamatan harus memenangkan pasangan Danny-Indira di Pilwali tahun depan.

“Laskar Matahari ini hadir bukan karena kami kenal dengan Danny Pomanto dan Indira, cuma kami kenal dengan prestasinya beliau maka dengan panggilan hati nurani kami nyatakan siap mendukung dan siap memenangkan DIAmi,” kata Micko dalam konferensi persnya di Warkop Tree, Jalan Bau Mangga Panakkukang, Makassar, Senin (11/12/2017) malam.

Menurut dia, kehadiran Laskar Matahari dalam memenangkan DIAmi tidak ada kaitannya dengan parpol-parpol pendukung. Akan tetapi, Laskar Matahari menilai jika kelak pasangan DIAmi memimpin Kota Makassar maka program-program pemerintahan di semua lini akan mengafirmasi pembangunan berbasis smart dan mendunia.

“Kami juga tekankan bahwa Laskar Matahari ini tidak ada hubungannya dengan partai-partai pendukung, kami hadir murni independen. Olehnya itu, Danny pomanto memang layak dimenangkan untuk Makassar menuju Kota smart dan mendunia, dan Laskar Matahati siap memenangkan DIAmi karena prestasinya dan layak dua kali tambah baik,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Laskar Matahari Desrianto, menjelaskan jika semua pentolan dari tingkat kecamatan sudah ada yang mengkoordinir. “Sekarang sudah ada yang mengkoordinir setiap kecamatan. Makanya kami menjaring kaum muda yang ada di Kota Makassar untuk bergerak nantinya,” ujar Desrianto.

Rencananya, pelantikan Laskar Matahari ini akan berlangsung pada tanggal 14 januari 2018 mendatang, bahkan dalam pelantikan nantinya ada momentum yang besar serta ada kejutan yang akan ditunjukkan. “Dan akan ada sekitar ribuan relawan yang tergabung di semua kecamatan. Kami laskar matahari menjaring kaum milenial atau pemilih pemula untuk mengawal pak Danny dan ibu Indira,” tandasnya.

loading...