NH Janjikan PKB Kursi di Senayan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Melihat Keseriusan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel untuk memenangkan dirinya dengan Aziz Qahhar Mudzakkar di kontestasi politik lima tahunan pada 2018 mendatang, membuat NH jadi terkesan.

Menanggapi hal itu, bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH) serius dengan menjanjikan tiga kursi untuk PKB di DPR RI di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 nanti.

BACA: AMPI Sulsel: Jangan Palsukan Demokrasi

Bahkan nantinya, disetiap dapil di Sulsel akan ditargetkan masing-masing satu kursi untuk kader PKB yang sudah siap untuk naik disenayang.

“Setiap dapil kita targetkan satu kursi, jadi nanti ada tiga anggota DPR RI dari PKB,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Sulsel itu, dihadapan seluruh kader PKB di Hotel Singgah Sana, Jaln Botolempangan Makassar, Selasa (12/12/2017).

Menurut politisi senior DPP Partai Golkar itu, sangat mudah ketika dirinya sudah menjadi Gubernur Sulsel nantinya untuk meraih tiga kursi bagi PKB.

BACA: Nurdin Halid Sindir Kepemimpinan Sayang, Karena Ini…

Selain di DPR RI, Ketua Harian DPP Partai Golkar itu, juga menjanzikan 8 kursi untuk PKB di DPRD Sulsel, sementara jumlah kursi di DPRD Sulsel dari PKB untuk sekarang 3 kursi. Mantan Ketua PSSI ini harus mendorong 5 kursi lagi untuk bisa mencapai 8 kursi.

“Di DPRD Sulsel kita kasi naik dari 3 kursi menjadi 8 kursi,”pungkasnya.

loading...