Nurdin Halid Sindir Kepemimpinan Sayang, Karena Ini…

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH) menyindir pemerintahan Provinsi Sulsel dibahawah kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang (Sayang) sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Sulsel itu menilai kinerja pemerintah Sulsel hari ini masih sangat rendah sekali, baik secara ekonomi, perhatian dan beberapa bidang lainya masih jauh sekali dari harapan Indonesia, sebagai daerah yang diharapkan bisa mengembangkan bidang tersebut.

“Saya akan mengembangkan seluruh kekurangan saat ini, setelah saya dan pak Azis dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulsel nantinya,” jelasnya politisi senior DPP Golkar itu, dalam sambutannya di Rakorwil DPW PKB Sulsel, di Hotel Singgah Sana Makassar, Selasa (12/12/2017).

Selain itu kata Ketua Harian DPP Partai Golkar ini, pembangunan di Sulsel selama ini belum ada sama sekali di seluruh Sulsel, hal tersebut ketika dirinya mengelilingi 24 Kabupaten kota di Sulsel.

“Apalagi jalan dari Makassar hingga di kampung saya di Bone masih berlubang dan sama sekali tidak ada perbaikan,” terangnya.

Namun setelah dia jadi gubernur Sulsel nantinya. “Saya akan mengatur pembangunan supaya ada pemerataan pembangunan di Sulsel,” ¬†urainya.

Bahkan lanjutnya Provinsi Sulsel adalah yang paling tertinggal dari seluruh Provinsi di Indonesia.

“Antara pertumbuhan dan pembangunan di Sulsel adalah yang terburuk dari seluruh Indonesia. Kita masih tertinggal di bidang ekonomi, pertanian, dan peternakan,” tutupnya.

loading...