Ancam Tarik Dukungan, Gerindra Malah Buatkan 1000 Posko Prof Andalan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Tinginya tensi politik membuat dukungan partai besutan Prabowo Subianto itu digoyang untuk mendukung duet Nurdin Abdullah-Andi Sudirma Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel.

Namun ditengah kabar tersebut, partai berlambangkan garuda merah itu terus bergerak sampai ke lapisan masyarakat untuk memenangkan paket Prof Andalan.

BACA: IMB Ancam NA-ASS Berlabu Ke Pasangan Lain, Jika…

Bahkan kini partai yang dipimpin Idris Manggabarani sebagai Ketua DPD Sulsel tengah membuatkan program yang dinamakan 1000 posko akan tersebar di 24 kabupaten/kota.

Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani mengatakan, langkah itu sebagai upaya untuk lebih mensosialisasikan jagoannya itu untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Kita sementara sibuk membuatkan posko 1000 se Sulsel. Partai Gerindra ingin memperlihatkan keseriusan memenangkan Prof Andalan di Pilgub,” katanya, melalui rilis tim media Prof Andalan, kepada Sulselekspres.com Rabu (13/12/2017).

BACA: Gerindra Terancam Tarik Diri Dari NA-ASS Begini Kata NA

Menurut dia, untuk jumlah perkabupaten ditentukan dari luas wilayahnya. Artinya, ada yang banyak dan yang sedikit. Hanya saja posko tersebut sampai ke lapisan setiap desa se Sulsel.

“Jumlah perkabupaten berbeda-beda. Namun kita pastikan bahwa penempatan posko sampai ke desa-desa,” jelasnya.

Meski Partai Gerindra belakangan ini dikabarkan tengah berusaha diambil oleh Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang yang berpasangan dengan Tanribali Lamo, IMB, akronim Idris Manggabarani sama sekali tidak mengkhawatirkan hal itu.

BACA: PDIP Sindir Gerindra Soal Isu Tarik Dukungan dari Prof Andalan

Bagi dia, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah final mendukung pasangan Bupati Bantaeng dua periode itu dengan adik Mentan Amran Sulaiman tersebut.

“Biasa saja manuver seperti itu. Namun tetap kita tegaskan sampai sekarang tidak berubah. Kami di Partai Gerindra all out untuk Prof Andalan,”tambahnya.

loading...