Luwu Timur Pamer Potensi Investasi

BERBAGI
Bupati Luwu Timur, Muh Thorig Husler

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mengadakan Investment Gathering di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (13/12/2017).
Dalam gelaran yang bertajuk “Bumi Batara Guru Negeri Sejuta Potensi” ini, Pemkab Lutim memamerkan berbagai potensi investasi yang terkenal sebagai daerah tambang nikel terbesar di dunia.

Selain terkenal dengan pertambangannya, Lutim ternyata menyimpan berbagai potensi yang belum banyak tergali, seperti potensi pembangkit listrik tenaga air di tiga sungai ( Kalena, Larona dan Pongkeru), pariwisata, perkebunan, perikanan dan kelautan.

Nampak dalam acara tersebut menghadirkan sejumlah investor dan calon investor untuk mengembangkan potensi tersebut.

Selain itu Hadir pula, Ketua DPRD Lutim Amran Syam, CEO PT Vale Gunawan, Dirut PT KIMA, Muis dan Corporate Affairs Director Mars Symbioscience, Arie Iskandar Nauvel.
Tak hanya itu, Pemkab Lutim juga mengundang Konjen Australia, Richard Mathew, Apindo, HIPMI, Kadin, beberapa penanam modal asing (PMA), dan penanam modal dalam negeri (PMDN) dalam kegiatan tersebut.

“Mariki ke Luwu Timur. Saya selaku kepala daerah sangat berharap agar potensi sumber daya dapat dimaksimalkan untuk menunjang kegiatan pembangunan di Kabupaten Luwu Timur,”kata Bupati Luwu Timur, Muh Thorig Husler dalam sambutannya.

loading...