Pilkada Wajo, Petani di Ceppaga Akan Dibagikan Pupuk

BERBAGI
Bakar Calon Bupati Wajo Andi Undru Mario (AUM) merilis kartu pupuk gratis yang akan dibagikan kepada masyarakat petani di Kabupaten Wajo/ IST

SENGKANG, SULSELEKSPRES.COM – Lapangan Desa Ceppaga, Kecamatan Takkallalla, Kabupaten Wajo, pada Sabtu (16/12) malam mendatang, bakal dipadati warga.

Bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM), rencananya akan menggelar acara sosialiasi lanjutan sekaligus pembagian pupuk secara gratis kepada 10.000 orang petani.

Kegiatan itu juga sebagai penanda bahwa Wajo timur merupakan basis pemenangan AUM yang seluruh masyarakatnya telah berkomitmen memenangkan AUM pada Pilkada Wajo tahun depan.

“Sehingga, saya ingin menegaskan bahwa tidak boleh ada yang mengklaim Wajo timur, sebab suara masyarakat sudah kita pegang di wilayah ini,” kata AUM, Rabu (13/12/ 2017) melalui rilis tim medianya.

Purnawirawan TNI tersebut melanjutkan, sosialisasi dan pembagian pupuk tersebut juga bertujuan meyakinkan kepada bakal calon Bupati Wajo, dokter Baso Rahmanuddin(DBR), bahwa jika berpasangan dengan AUM, maka kemenangan di depan mata.

Apalagi jajaran pengurus Partai Golkar Wajo dan Sulawesi Selatan sebelumnya telah memberikan sinyal kuat kepada AUM. Bahkan, AUM telah memperoleh ajakan untuk bergabung di Golkar.

“Sebenarnya secara tidak langsung pupuk karya AUM, Super Tani Indonesia, selama ini telah mensosialisasikan Golkar karena warnanya kuning. Makanya, di acara di lapangan Ceppaga malam mendatang, kami juga akan mengenalkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar,” terang AUM.

Terkait pengumuman pendamping DBR, AUM menyatakan menyerahkan sepenuhnya kepada jajaran Golkar perihal dipilih atau tidak sebagai pendamping.

AUM merasa sudah sangat legawa setelah Selasa kemarin telah bertemu langsung dengan Ketua Golkar Wajo, yang juga Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru.

“Yang pastinya AUM dan tim ingin menjadi pemenang di Pilkada Wajo. Kalau saya masuk pencalonan, maka saya sangat optimis untuk menang, dan sebaliknya, jika Allah berkehendak lain, saya akan mendukung kandidat yang punya potensi kemenangan,” tegas pengusaha sukses dan mantan anggota TNI berprestasi itu.

loading...