Amran Sulaiman Sosok Penganti JK di Istana

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Bupati Soppeng Supriansa, mengaku di jaman sekarang tentu dibutuhkan pemimpin yang bersih dan merakyat seperti sosok mantan ketua Relawan Indonesia Timur Jokowi JK, Amran Sulaiman 2014 silam.

Menurutnya, setelah dilihat hasil kinerjanya selama tiga tahun terakhir ini, sudah pantas untuk menjadi orang kosong dua di Republik Indonesia. Bermodalkan sebagai pengusaha sederhana mampu mengantar sosok pemuda kreatif itu hingga menjadi mentri pertanian.

BACA: Wabup Soppeng: Sosok Amran Sulaiman Sudah Pantas 02 RI

“Integritas pak mentan tidak perlu di ragukan lagi. Nah kita di Indonesia membutuhkan pemimpin bersih seperti pak Amran Sulaiman untuk Indonesia,”tutur mantan pengecara itu, saat ditemui di Kota Makassar, Kamis (14/12/2017).

Sebab lanjutnya, dengan predikat dan kepecayaan hingga hari ini maka tidak salah sosok Amran Sulaiman ini bisa memimpin Indonesia, baik jadi wakil presiden maupun presiden Republik Indonesia.

Selain itu, dengan tangan dinginnyalah mampu mengembangkan perekonomian masyarakat Indonesia, melalui program pertaniannya, selama tiga tahun terakhir ini.

“Belum pernah ada mentri pertanian yang mendapatkan inovasi seperti ini. Baru di tangan dingin pak Amran inilah yang mampu menghadirkan alat-alat pertanian,” pujinya.

loading...