Gema Pembebasan Lakukan Aksi Damai, Ini Tuntutannya

BERBAGI
Gerakan Mahasiswa Pembebasan Wilayah Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar) menggelar aksi damai di bawah jembatan Fly Over/ SULSELEKSPRES.COM/ JUSRIANTO

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Gerakan Mahasiswa Pembebasan Wilayah Sulawesi Selatan Barat (Sulselbar) menggelar aksi damai di bawah jembatan Fly Over, Jalan Urip Sumiharjo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Kamis (14/12/2017).

Dalam aksi damai tersebut, Gema Pembebasan mengangkat tema Selamatkan Palestina Dengan Khilafah.

Dalam aksinya, Ketua Wilayah Gema Pembebasan Wilayah Sulselbar, Abdul Khaliq S. Taufik mengatakan bahwa sejatinya negara Amerika dan Israel adalah musuh umat islam yang akan menjajah kaum muslimin.

“Selain itu, otoritas PBB hanyalah jalan untuk memuluskan kejahatan para kaum kafir barat demi menguasai seluruh harta kekayaan umat muslim,” ujarnya.

Untuk itu, kata Abdul Khaliq, para penguasa umat muslim harus mengirimkan dengan semangat jihad untuk membebaskan tanah palestina dari entitas yahudi kafir.

“Kemerdekaan hakikik bagi Palestina hanyalah dengan tegaknya khilafah. karena khilafah akan menjadi pelindung bagi kaum muslim dan melepaskan belenggu penjajahan dari kaum kafir,” tukasnya.

loading...