IPI Bakal Gelar Parahikma Fair 2018, Jangan Lewatkan Yah!

BERBAGI
Parahikma Fair 2018

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sebagai wadah mencerdaskan bangsa, Insitut Parahikma Indonesia (IPI), kembali menyelenggarakan event terbesar se Indonesia Timur, yakni “Parahikma Fair 2018” yang dibuka untuk Pelajar SMA/sederajat, Madrasah dan umum.

Event bertema “The Next Avant-Garde” ini, bakal digelar pada tanggal 8-11 Februari 2018, dikampus 1 Jalan Mustafa dg.Bunga, Kab. Gowa dan kampus 2 Institut Parahikma Indonesia Jalan Tamangapa Raya, Antang, Makassar.

Selaku Koordinator umum, Patur Rahman,S.Pd mengatakan Event ini merupakan mahakarya yang bisa dikatakan berani bagi kampus baru seperti IPI.

“Kami percaya bahwa mahasiswa, staff dan dosen memiliki inovasi dalam bekerja tim. Kegiatan ini untuk menjadi aktualisasi dari tridarma perguruan tinggi, namun berbentuk creative event baik dalam hal akademik maupun non akademik. Yang terpenting adalah, poin akreditasi,”ujarnya kepada Sulselekspres.com, Kamis (14/12/2017).

Sementara itu, Ketua BEM IPI, Andi Dzulfahmi Imran Hamzah menjelaskan bahwa Kampus yang dipimpin oleh Prof.Dr.Azhar Arsyad ini, merupakan kampus aktif dikegiatan organisasi, baik dalam akademik, maupun non akademik seperti kegiatan ini, di institut parahikma indonesia.

loading...