Pemkot Parepare Tindak Lanjuti MoU Smart City

BERBAGI
BANDUNG, SULSELEKSPRES.COM – Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, melaksanakan studi banding di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Kamis (14/12/2017). Kunjungan tersebut dalam rangka menindaklanjuti kerjasama antara Wali Kota Parepare Taufan Pawe, dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.
Kabag Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi Pemkot Bandung yang telah menerima rombongan Pemkot Parepare. Sehingga, kata dia, pihaknya dapat melakukan sharing informasi dalam sistem penataan tugas dan fungs.
Dia mengemukakan, pihaknya mengajak mitra Pemkot untuk melihat dan mempelajari, tentang implementasi dari program smart city yang diterapkan di Bandung. Selain itu, katanya, juga dalam rangka menambah wawasan dan pengalaman, tentang tugas dan fungsi kehumasan.
“Kunjungan kali ini bersamaan dengan ‎agenda media toure, yang kami lakukan sekali dalam setahun,” katanya.
Dia mengungkapkan, Parepare sebagai Kota maju, senantiasa menunjukkan peningkatan salah satunya dalam bidang informasi dan teknologi. Karenanya, tambah dia, segala aspek menyangkut smart city, harus bisa dipahami secara mendalam.

loading...