Wabup Soppeng: Sosok Amran Sulaiman Sudah Pantas 02 RI

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Bupati Kabupaten Soppeng, Supriansa menilai jika sosok Menteri Pertanian (Mentan) RI, Amran Sulaiman sudah pantas menjadi orang nomor dua di Republik Indonesia.

Menurutnya, kinerja mentan asal Sulsel itu sudah tidak diragukan lagi, karena banyak mendapatkan penghargaan dari berbagai pihak.

“Selama ini kan tidak ada yang menjabat sebagai mentri pertanian yang pernah mendapatkan WTP,” jelasnya, saat ditemui di salah satu warkop di Kota Makassar, Kamis (14/12/2017).

Bahkan, ia sangat merasakan sekali apa yang menjadi program mentan selama menjabat sebagai orang penting di Negeri ini, tentu katanya tidak mudah untuk menjalankan tugas sebagai mentri.

“Saya sangat merasakan sekali bantuan alsintan (Alat mesin pertanian) dari kementrian pertanian sejak tahun 2016,” jelasnya.

Tidak hanya itu, politisi ini juga memuji prestasi yang telah ditorehkan Mentan, menurutnya bukanlah hal yang mudah diraih bagi calon pemimpin saat ini.

Oleh karena sebab itu, sosok Amran Sulaiman memang sudah layak menjadi orang nomor dua di bangsa tercinta ini.

“Sosok Amran Sulaiman sudah pantas jadi 02 RI dan tidak menutup kemungkinan bisa menjadi wakil pak Jokowi Dodo nantinya,” jelasnya.

loading...