Appi: Akhirya Saya Menangkan Pertarungan Dapatkan Rekomendasi PAN

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM– Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada  Pasangan bakal Calon Walikota Makassar  Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi untuk maju di Pilwali Makassar 2018-2023.

Hadir, ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi  serta puluhan kader dan simpatisan PAN Makassar. Sementara Surat Keputusan Rekomendasi tersebut dibacakan oleh Wakil ketua Bappilu DPD PAN Makassar, Hasanuddin Leo, yang di helat di Hotel Novotel, Jalan Jendral Sudirman, Makassar Jum’at (15/12/2017) sore.

BACA: PAN Usung Appi-Cicu, Kader Terpecah

Appi sapaan akrab CEO PSM Makassar itu, sangat mengapresiasi terhadap keputusan Partai Amanat Nasional (PAN) atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus kader pan yang sempat hadir, karena hari ini saya memenangkan sebuah pertarungan untuk mendapatkan Rekomendasi dari salah satu partai terbaik di Indonesia,”ujar APPI dalam sambutannya usai mendapat rekomendasi.

Menurut Appi, PAN telah memberi keputusan yang tepat di Pilwali Makassar ini.

BACA: Dukungan di Pilwali Makassar, PPP Ancam 3 Kadernnya

“Proses hari ini sangat panjang jalannya sangat berliku saling mengklaim sempat mewarnai, dan akhirnya PAN berlabuh di tempat yang tepat. PAN ini adalah Partai besar dan harus dibawa lebih besar lagi,” pungkasnya.

loading...