Dukungan di Pilwali Makassar, PPP Ancam 3 Kadernnya

BERBAGI
Jumpa pers Dikantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang, Makassar Jumat (15/12/2017)/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Sulsel memberikan teguran keras terhadap tiga kader yang melakukan perlawanan terhadap keputusan partai dan melakukan gerakan ilegal di Pilwali Makassar.

“Terkait dengan pemilihan wali kota Makassar, PPP mengambil keputusan memberikan teguran keras kepada tiga pengurus PPP, yakni, Busranuddin Baso Tika, Fasruddin Rusli, Sampara Sarif,” tegas Rizal Syarifuddin Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, saat sesi jumpa pers Dikantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang, Makassar Jumat (15/12/2017).

Tiga Kader ini dinilai telah melakukan tindakan tanpa kordinasi dengan DPW PPP yakni menggalang kekuatan atas nama PPP untuk mendukung calon lain selain daripada usungan partai.

“Kami memberikan waktu tiga orang tadi untuk menghentikan gerakannya yang mengatasnamakan PPP, Jika dalam 1 x 24 jam tetap melakukan gerakan liar, Maka DPW PPP mengambil keputusan untuk memberhetikan mereka bertiga,” ujarnya.

“Kami berharap kepada KPU dan PPS selaku pelaksana pemilu jika ada oknum yg mengatasnamakan PPP untuk melakukan gangguan, kami meminta dilaporkan di aparat kepolisian,” lanjutnya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa di Pilwali Makassar, PPP masih tetap konsisten dan komitmen bersama Danny-Indira (DIAmi).

loading...