Ini Komitmen Appi-Cicu Untuk PAN Makassar 

BERBAGI
MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Demi mendapatkan dukungan partai politik tentu bukan tidak mungkin bagi bakal calon kepala untuk membangun komitmen dengan komitmen demi meyakinkan parpol pengusungnya.
Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) merupakan duet kedua tokoh besar satu Appi yang mewakili pengusaha muda, sementara Cicu adalah representasi politisi cantik yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Makassar.
Dukungan partai yang berlambangkan matahari terbit itu, sudah mendapatkan respon positif dari duet Appi-Cicu, dengan menjanjikan untuk menambah jumlah kursi PAN Makassar di DPRD Kota Makassar dari empat kursi harus bertanbah diatas jumlah yang sekarang ini.
Hal tersebut diungkapkan bakal calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin, saat ditanyakan Sulselekspres.com di Novotel, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Jumat (15/12/2017).
“Kita tidak bisa menjajikan angka, tapi kita targetkan untuk lebih banyak kursinya dari jumlah sekarang,” kata CEO PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin atau akarap disapa Appi itu.
Bahkan Appi, puji kebesaran partai besutan Amin Rais itu sebagai partai reformasi di jamannya. “Sebagai partai terbesar di Indonesia tentu kami akan lebih besarkan lagi, karena ini adalah partai moderen,” pungkasnya.

loading...