IYL Ganggu Basis Nurdin Abdullah di Bantaeng

BERBAGI

BANTAENG, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) tengah memasuki basis bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) di Kabupaten Bantaeng.

Bahkan di tengah banyak informasi hoax yang dialamatkan untuk menyerang IYL-Cakka, simpati dan dukungan rakyat justru terus mengalir ke pasangan yang dikenal komitmen tersebut.

BACA: NA Terima Penghargaan di Jakarta, IYL Sasar Bantaeng

Puluhan warga Bantaeng berbondong-bondong mendatangi Posko Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka di Bantaeng, Jumat (15/12/2017).

Tak disangka, mereka datang untuk menyerahkan dukungan KTP kepada Tim IYL-Cakka. Kedatangan mereka kemudian disambut Alif, Sekretaris Rumah Kita Bantaeng.

“KTP kami sama sekali belum masuk di berkas dukungan IYL-Cakka selama ini. Kami baru memasukkan, sebagai bukti bahwa kami siap memenangkan IYL-Cakka,” kata salah seorang warga, Mustamin, Jumat (15/12/2017).

BACA: Tim Hukum IYL-Cakka Laporkan Bupati Selayar

Berdasarkan pantauan, tercatat ada puluhan warga dari berbagai kecamatan yang datang berbondong-bondong menyerahkan KTP dukungan tanpa ada mobilisasi.

Tim Rumah Kita, Alif menuturkan, pihaknya sama sekali tidak tahu ada puluhan warga yang datang ke rumah kita. Baru tahu maksud kedatangannya saat menyerahkan KTP dukungannya.

loading...