PAN Usung Appi-Cicu, Kader Terpecah

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Jelang penyerahan rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) ke pasangan Munafri Arifuddi-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), kader PAN Makassar secara terang-terangan mengungkap ketidakberpihakannya kepada pilihan DPP PAN itu.

Hal ini menyusul sikap sejumlah kader, loyalis dan simpatisan PAN membentuk Laskar Matahari untuk all out memenangkan petahana Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

“Kami tidak bisa mengingkari hati nurani. Kami jujur saja, Laskar Matahari ini hadir bagi kader, simpatisan dan loyalis PAN yang tetap all out mendukung pak Danny-Indira,” kata Ketua Tim Laskar Matahari, Irwan Tahir, saat dikonfirmasi Wartawan, Jumat (15/12/2017).

Dia menegaskan, pihaknya sudah siap menerima konsekuensi apapun dari partainya. Irwan mengaku siap mundur atau dimundurkan dari PAN jika sikapnya dinilai melawan partai.

“Saya sudah siap dengan segala konsekuensi. Kalau memilih pak Appi-Cicu adalah sebuah keharusan partai, maka saya siap mundur atau dimundurkan,” kata, Irwan

Lebih jauh dia menjelaskan alasan memilih pasangan yang menggunakan tagline ‘DIAmi’ itu. Menurutnya, dibawah kepemimpinan Danny berhasil membawa Makassar dua kali tambah baik.

“Bahwa sesuai pandangan obyektif saya, pak Danny sangat berhasil, dan hanya orang buta, yang tidak berdasar dari hati nurani yang mengingkari keberhasilan pak Danny,” ucapnya.

loading...