Pertamina Promo Tukar Tabung Elpiji 3 Kg dengan Bright Gas

BERBAGI
Bright Gas.(int)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Untuk meningkatkan layanan kepada pelanggannya, PT Pertamina (Persero) mengadakan promo tukar tabung gas Elpiji bersubsidi 3 kilogram‎ (kg) dengan Elpiji nonsubsidi Bright Gas 5,5 kg.

Dikutip dari data Pertamina, Kamis (14/12/2017). Promo penukaran tabung Elpiji beserta isi tersebut ‎berlaku di Jawa dan Bali.

BACA: Gas LPG 3 kg langka, Danny Pomanto: Harus kita protes

Seperti dilansir Liputan6.com, beberapa syarat harus dipenuhi pelanggan agar dapat menukarkan tabung gasnya, syarat itu terbagi dalam 4 paket, berikut penjelasannya:

‎Paket A, tabung yang ditukar dua tabung Elpiji 3 kg dengan satu tabung Bright Gas 5,5 kg, pelanggan yang memilih A dikenakan biaya tukar tambah Rp 107 ribu per penukaran.

‎Paket B, tabung yang ditukar satu tabung Elpiji 3 kg dengan satu tabung Bright Gas 5,5 kg, pelanggan yang memilih B dikenakan biaya tukar tambah Rp 216 ribu per penukaran.

Paket C, tabung yang ditukar satu tabung Ease Gas 9 kg dengan satu tabung Bright Gas 5,5 kg, pelanggan yang memilih C dikenakan biaya tukar tambah Rp 107 ribu per penukaran.

Paket D, tabung yang ditukar satu tabung Joy Cook dengan satu tabung Bright Gas 5,5 kg, pelanggan yang memilih D dikenakan biaya tukar tambahh Rp 107 ribu per penukaran.

Biaya tukar tambah tersebut belum termasuk ongkos kirim. Syarat dan ketentuan sewaktu-waktu dapat berubah bergantung acara dan lokasi. Untuk keterangan lebih lanjut perihal promo terkini dapat menghubungi contact Pertamina 1 500-000 atau email pcc@pertamina.com.

Keunggulan tabung Bright Gas

Bright Gas hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen rumah tangga dengan berbagai macam variannya. Bright Gas 12 kg, Bright Gas 5,5 kg, dan Bright Gas Can kemasan 220 gram. Setiap varian Bright Gas ini memiliki keunggulan dan kegunaannya masing-masing.

BACA: Gas elpiji 3 kg langka, Wawali Makassar curiga ada Penimbunan

Lebih Aman dengan teknologi Double Spindle Valve System (DSVS).Memiliki fitur keamanan segel resmi Pertamina yang menjamin kualitas LPG maupun isi LPG dalam tabung.
Lebih Nyaman dengan layanan antar melalui Contact Pertamina 1 500 000 atau email pcc@pertamina.com.

Bright Gas 12 kg hadir untuk memenuhi kebutuhan memasak keluarga yang aktif. Bright Gas 12 kg memiliki Program Promo Tukar Tabung Gratis dengan tabung ELPIJI 12 kg. Hanya dengan membayar isi ulang Bright Gas 12 kg, konsumen dapat menukarkan tabung Bright Gas 12 kg dengan tabung ELPIJI 12 kg yang lama. Promo ini berlaku pada periode tertentu.

Bright Gas 5,5 kg cocok untuk keluarga yang tinggal di Apartemen atau Rumah minimalis. Sehingga dengan berat tabung yang lebih ringan, tabung Bright Gas 5,5 kg lebih mudah dibawa dan ditempatkan dapat ruangan dapur yang lebih terbatas. Terkait dengan detail promo dan daftar outlet Bright Gas 5,5 kg dapat dilihat di pilihan menu Bright Gas 5,5 kg.

Untuk memenuhi kebutuhan memasak lainnya, Pertamina baru-baru ini menghadirkan Bright Gas Can dengan kemasan 220 gram. Terkait dengan detail informasi Bright Gas Can kemasan 220 gram dapat dilihat di pilihan menu Bright Gas kemasan 220 gram.

loading...