Soal Deklarasi, TP Serahkan pada Tim Pemenangan

BERBAGI
PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) mengatakan, terkait deklarasi dirinya dengan pasangannya yakni Pangerang Rahim (PR), diserahkan kepada tim pemenangan yang akan ditunjuk.
Dia menjelaskan, pihaknya berharap deklarasi tidak terlalu lama dilaksanakan, dan harus diputuskan melalui musyawarah. Sebab, kata dia, koalisi besar yang berhasil dibangun, harus saling menguntungkan.
“Saya minta semua kader parpol, marilah kita implementasikan kepribadian yang santun, tidak terlalu bereforia, dan bekerja apa adanya, dengan melakukan kerja-kerja politik yang santun, dan tidak gaduh,” katanya, Jum’at (15/12/2017).
Dalam kesempatan tersebut, Taufan juga menggambarkan sosok PR. Dia mengungkapkan, sepak terjangn PR selama dua periode sebagai Legislator Parepare, dan lima periode sebagai Legislator Sulsel, menjadi bukti bahwa PR diterima masyarakat.
“Pak Pangerang sangat santun, ramah, sosok bapak yang sangat bijak, berpengalaman. Figur demikian yang sangat dibutuhkan masyarakat. Mudah-mudahan yang dianggap menjadi kekurangan saya selama ini, bisa ditutupi oleh beliau,” pungkasnya.

loading...