Pilgub Sulsel, NH Masifkan Gerakan di Basis IYL dan NA

BERBAGI
Gerakan Bakal Cagub Sulsel Nurdin Halid (NH)/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), kembali gencar melakukan sosialisasi ke berbagai lapisan masyarakat Sulsel pada akhir pekan ini.

Salah satu agenda yang membuat Ketua Harian Golkar ini lebih masif dalam pergerakan meraih suara yakni di wilayah selatan Sulsel, yang dikenal sebagai basis dua rivalnya Icsan Yasin Limpo (IYL) di Gowa dan sekitar serta basis Nurdin Abdullah (NA) di Bantaeng dan sekitarnya.

Dalam kunjungan Sabtu (16/12/2017), NH akan mengawali agendanya di Kabupaten Jeneponto. Ia bakal melakukan konsolidasi bersama tim pemenangan dan simpatisan pasangan NH-Aziz.

Setelah konsolidasi tersebut, NH kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Bantaeng. Di basis NA, pasangan Aziz Qahhar ini telah dinantikan oleh masyarakat Butta Toa. NH dijadwalkan akan menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dari Bantaeng, Ketua Golkar Sulsel ini akan bergeser ke Kabupaten Sinjai. Ia dijadwalkan menyerahkan rekomendasi Golkar kepada pasangan Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini Ottong (Setia) dalam Pilkada Sinjai. Penyerahan rekomendasi usungan tersebut akan dilakukan pada deklarasi pasangan tersebut di Lapangan Sinjai Bersatu pukul 19.00 wita nanti.

Bakal calon Gubernur Sulsel yang telah mengantongi rekomendasi dari enam partai ini konsisten dan rutin melakukan safari politik ke berbagai pelosok di Sulsel. Hal itu menunjukkan komitmennya dalam memahami permasalahan yang terjadi di kampung-kampung.

“Saya hadir di pelosok kampung supaya lebih memahami kondisi terkini yang terjadi di masyarakat Sulsel. Sehingga jika nanti terpilih tinggal menjalankan program karena sudah tahu yang harus dilakukan,” bebernya di berbagai kesempatan.

loading...