Pilkada Bantaeng, Ilham Ingin Rancang Masjid yang Menyatu dengan Alam

BERBAGI

BANTAENG, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengunjungi warga di Muntea, Bantaeng, Jumat (15/12/2017) sore . Di daerah ini, Ilham menemui sejumlah tokoh masyarakat di Masjid Nurul Saleh.

Pembangunan masjid yang berada di puncak Muntea ini ternyata diprakarsai oleh Azikin Soulthan yang juga adalah ayah Ilham Azikin. Saat itu, Azikin Soulthan masih menjabat sebagai Bupati Bantaeng. Di tiang masjid, masih ada prasasti yang ditandatangani oleh Azikin Soulthan.

Jika terpilih, Ilham mengaku ingin menjadikan masjid itu bisa menyatu dengan alam. Wajar saja, masjid itu berada di puncak Muntea. Dari masjid itu, panorama Bantaeng bisa terlihat jelas.

“Ini bagus kalau terbuka, supaya bisa menyatu dengan alam,” jelas dia.

Ilham banyak mendengar masukan dari tokoh masyarakat di daerah itu. Mulai dari masalah air bersih hingga budidaya kentang di daerah itu.

“Kita akan lanjutkan program yang sudah baik. Kita juga ingin mengembalikan kejayaan Bantaeng dari sektor pertanian. Salah satunya budidaya kentang,” kata dia.

Tokoh masyarakat Muntea, Haji Hakim mengaku senang dengan kunjungan Ilham Azikin ke Muntea. Dia juga berharap, Ilham Azikin bisa menjadi pelanjut kepemimpinan yang sudah ada saat ini.

“Mudah-mudahan bisaki lanjutkan kepemimpinan di sini,” kata dia.

loading...