Gosip MotoGP: Vinales Ungkap Tidak ada konflik dengan Rossi yang mengejutkan

BERBAGI
Valentino Rossi/ INT

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Maverick Vinales terkejut bahwa tidak ada konflik antara dia dan rekan setimnya MotoGP Valentino Rossi musim ini. Pembalap Spanyol itu mengatakan, bahwa mereka saling menghargai sebagai satu Tim.

“Yang benar adalah bahwa saya berpikir memiliki Rossi sebagai pasangan akan menjadi lebih rumit. Kami sangat baik dalam hal ini, kami saling menghormati satu sama lain dan itu sangat penting,”Kata Vinales dilansir Crash.net, Jumat (15/12/2017).

Sementara setelah musim yang fantastis, Johann Zarco telah mengarahkan pandangannya untuk membawa form terbarunya ke 2018. Orang Prancis itu mengatakan “Saya bahagia untuk empat balapan terakhir saya di tahun 2017. Saya berhasil mempertahankan kecepatan yang sangat baik dan saya dapat berjuang untuk kemenangan. Tujuan saya musim depan adalah memulai dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan sebelumnya. Saya yakin saya bisa bertarung sebagian besar waktu untuk posisi podium. ”

Pembalap lainnya mengatakan seperti Toni Elias , juara dunia pertama dalam sejarah kategori Moto2, meyakini ada banyak kesamaan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi.

“Marquez seperti Rossi. Marc mempelajari Valentino dalam setiap langkah dalam karirnya, menggabungkan apa yang dia pelajari dari pendahulunya dengan DNA kemenangannya sendiri, untuk kemudian memukulinya beberapa kali. Perbedaan antara Marquez dan Rossi adalah usia: yang pertama berusia 24 tahun dan yang terakhir adalah 38,”kata Elias.

loading...