NH Utus Tim Keluarga di Ceppaga, Sinyal Golkar Paketkan DBR-AUM ?

BERBAGI

WAJO, SULSELEKSPRES.COM – Golkar Sulawesi Selatan tampaknya sudah menaruh hati kepada bakal calon Wakil Bupati Wajo, Kapten TNI (Purn) Andi Undru Mario, SSos MSi atau yang akrab disapa AUM.

Pasalnya, pada acara sosialisasi dan pembagian pupuk yang diikuti hampir seribu warga di Desa Ceppaga, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Sabtu (16/12/2017) malam, Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH), mengutus langsung Ketua Tim Keluarga Pemenangan NH-Aziz, Ridwan Angka.

“Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada warga karena Pak Nurdin Halid tidak sempat hadir dalam acara malam ini,” kata Ridwan, yang juga selaku Wakil Ketua Golkar Wajo, saat menyampaikan sambutan.

Dalam kesempatan itu, Ridwan menyebut AUM sungguh sangat luar biasa dikarenakan telah memperoleh dukungan dari masyarakat.

Apalagi, kata dia, masyarakat rutin diberikan secara gratis pupuk Super Tani Indonesia yang selama ini telah dirasakan khasiat dan manfaatnya.

AUM sebelumnya telah berbicara langsung dengan NH saat menghadiri acara deklarasi pasangan kandidat bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo.

Begitu pun juga Ketua Golkar Wajo, Andi Burhanuddin Unru, serta dengan jagoan Golkar di Wajo, dokter Baso Rahmanuddin (DBR), AUM telah membangun komunikasi politik dan menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Wajo.

DBR telah menyampaikan kepada AUM bahwa salah satu alasan sehingga pengumuman sosok pendamping kembali tertunda lantaran pertimbangan terhadap AUM.

Adapun kegiatan yang masih bagian dari pengenalan AUM sebagai bakal calon Wakil Bupati Wajo itu, berlangsung cukup meriah.

Warga meneriakkan yel,yel,yel AUM, dan mengacungkan lima jari pertanda salam pupuk gratis selama lima tahun, slogan AUM.

loading...