Waketum DPP Gerindra Akui Ketokohan Nurdin Halid

BERBAGI
Wakil Ketua umum DPP Gerindra, Edhy Prabowo.(Ist)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua umum DPP Gerindra, Edhy Prabowo menghadiri deklarasi pasangan Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini Ottong (Sehati) di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (16/12/2017) malam.

Pada kesempatan itu, Edhy mengungkapkan bahwa dirinya mengakui ketokohan yang melekat pada sosok calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid. Kiprahnya di tingkat nasional hingga internasional, kata dia, menjadikan NH sebagai tokoh dengan segudang prestasi.

BACA: NH Mulai Garap Basis Nurdin Abdullah di Bantaeng

“Saya kenal sekali dengan pak Nurdin Halid. Beliau sudah punya segudang prestasi, bukan hanya di bidang politik saja. Mulai dari (bidang) koperasi, pengembangan sepakbola Indonesia, semuanya level internasional,” tutur Edhy, melalui rilis tim media NH-Aziz, kepada Sulselekspres.com, Minggu (17/12/2017).

Menurut Edhy, selain berprestasi, Nurdin Halid juga punya jiwa kepemimpinan yang hebat. Apalagi, visi ekonomi kerakyatan yang diusung Nurdin Halid, menurutnya, merupakan gagasan yang dapat menyelesaikan masalah kesenjangan di masyarakat saat ini.

“Pak Nurdin Halid dan Pak Prabowo (Prabowo Subianto) juga kan memang sahabatan sudah sejak dulu,” ucapnya.

Selain Edhy, sejumlah tokoh tampak hadir dalam deklarasi pasangan Sehati, seperti Andi Rudiyanto Asapa, dr. Felicitas Tallulembang, Andi Kartini Ottong, Andi Seto Asapa, dan Andi Nurbani Nurdin Halid.

Pada kesempatan itu, Nurdin Halid kembali menegaskan komitmennya membangun kampung sebagi bentuk pengabdian, bukan demi kekuasaan. Ia telah merumuskan berbagai program dalam mewujudkan Sulsel Baru yang sejahtera tanpa ketimpangan.

“Kita punya konsepsi Tri Karya Pembangunan, di antaranya berbasis infrastruktur, ekonomi kerakyatan, dan kearifan lokal,” ungkapnya.

loading...