Begini Cara PKS Gowa Raih Suara Untuk Prof Andalan

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Gowa optimis bisa meraup suara signifikan wajib pilih di Gowa untuk pasangan kandidat Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) pada Pilgub Sulsel, 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua DPD PKS Gowa Trie Alfiard Hasyim, Senin (18/12/2017), menyebutkan saat ini pengurus dan kader PKS Gowa mulai menjalankan program pemenangan Prof Andalan secara bertahap, mulai dari persiapan, sosialisasi dan konsolidasi kader, serta penggalangan dukungan dan pengamanan suara nantinya.

BACA: Paket Prof Andalan Siap Daftar di KPU

“Tahap awal kami lakukan sosialisasi Prof Andalan di sejumlah lokasi di Gowa, dengan memasang tanda gambar di tempat strategis, berikutnya konsolidasi kader-kader untuk memenangkan Prof Andalan,” ujar Trie dalam rilisnya kepada Sulselekspres.com.

Selain di Gowa, pengurus dan kader PKS di kota dan kabupaten lainnya juga aktif melakukan sosialisasi untuk pemenangan Prof Andalan, dengan memasang baliho, poster dan tanda gambar lainnya yang menampilkan foto pasangan Prof Andalan disertai foto pengurus PKS di daerah tersebut.

Hal ini dilakukan para pengurus PKS di Sulsel sesuai perintah DPP PKS yang solid mengusung dan memenangkan Prof Andalan dalam Pilgub Sulse 2018 nanti.

loading...