Bupati Puji Kinerja Kodim Majene

BERBAGI

MAJENE, SULSELEKSPRES.COM – Bupati Majene, Fahmi Massiara mengatakan, pihaknya mengapresiasi jajaran Kodim 1401/Majene yang telah menjaga Majene beserta masyarakatnya, dari segala bentuk ancaman dan kerawanan yang ada di wilayah Majene.

Dia menjelaskan, sinergitas yang dibangun antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene dan Kodim Majene selama ini, yang membuat masyarakat senantiasa merasa aman dan nyaman. Di samping itu, kata dia, Kodim juga memiliki kontribusi dalam bidang Pertanian dan Ketahanan Pangan.

“Kami selaku Pemkab sangat terbantu dengan peran TNI, yang juga ikut menyukseskan program di bidang pertanian. Sehingga, kami akan terus berupaya untuk mewujudkan Swasembada pangan,” Senin (18/12/2017).

Sementara, Dandim 1401/Majene, Letkol. Inf. Rahman mengungkapkan, dalam melakukan evaluasi pihaknya menggelar apel akhir tahun, yang melibatkan para Danramil dan Babinsa dalam lingkup Kodim Majene. Tujuannya, kata dia, untuk meningkatkan kemampuan satuan dalam menyikapi masalah sosial di wilayah.

“Selain itu, supaya dapat mendeteksi kerawanan yang mungkin timbul, serta memantapkan stabilitas wilayah agar tetap terpelihara komunikasi yang baik dengan instansi terkait. Tugas TNI selain perang adalah membantu pemerintah daerah, dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

loading...