Jelang Pilgub Sulsel, Ini Progres Andi Sudirman Sulaiman

BERBAGI
Andi Sudirman Sulaiman.(int)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (Andalan), mengaku tengah melakukan sosialisasi di seluruh kabupaten kota di Sulsel.

Sebab modal sebagai adik kandung menteri pertanian Amran Sulaiman, bukan sebuah jaminan bagi Andalan untuk mendapatkan simpati masyarakat, selain itu ia juga bukan sebagai politisi sebelumnya.

Hanya berawal sebagai pengusaha sukses dan pekerja tekun tentu menjadi nilai plus untuk mendampingi calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (Prof).

Namun dengan modal sebagai representasi dari pemuda Sulsel Andalan terus bergerak hingga hari ini masih terus melakukan sosialisasi dan sejumlah kegiatan dari daerah ke daerah di Sulsel.

“Tahapan sosialisasi terus berjalan termasuk pengukuhan tim-tim relawan kabupaten dan kota,” ungkapnya saat dikonfirmasi Sulselekspres.com melalui whatsappnya, Senin (18/12/2017).

Menurutnya, tidak ada kata berhenti untuk bekerja, baginya pekerjaan itu merupakan bukti pengabdian dirinya kepada Tuhan dan masyarakat. “Kami dan tim tetap on track sesuai rencana,” pungkasnya.

loading...