Jelang Rapimnas Golkar, NH Datang Bersama Elite Lainnya

BERBAGI
Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH)

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Jelang rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang akan digelar hari ini, sejumlah elite partai berlambang pohon beringin itu mulau berdatangan di Jakarta Convention Center, Senayan, Senin (18/12/2017) pukul 08.55 WIB.

Dilansir dari detik.com, elite politik yang hadir diantaranya saja Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua Harian Golkar Nurdin Halid yang juga bakal calon Gubernur Sulsel, hingga Ketua Organizing Comittee rapimnas dan munaslub Agus Gumiwang Kartasasmita. Tampak pula Sekretaris Dewan Kehormatan Golkar Priyo Budi Santoso.

Seluruh elite Golkar senada mengenakan jas berwarna kuning dan berlogo partai. Ada pula yang mengenakan kemeja berwarna kuning berlogo Golkar.

Rapimnas akan dibuka oleh Ketum terpilih Airlangga Hartarto. Rapimnas akan ditutup nanti sore dan dilanjutkan pembukaan Munaslub yang akan dihadiri Presiden Jokowi.

Rapimnas ini nantinya akan mengukuhkan Airlangga sebagai Ketua Umum Golkar. Setelah itu dilanjutkan dengan rangkaian Munaslub yang akan berlangsung hingga Rabu (20/12).

loading...