Pilwali Makassar, PKS Masih Gamang Untuk Bersikap

BERBAGI
Logo PKS/ INT

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS), masih mempertimbangkan usungan di Pilwali Makassar 2018 mendatang ini.

Sebab sampai saat ini partai berlambang kapas dan padi itu, belum bersikap kepada salah satu di antara sejumlah bakal calon yakni Muhammad Ramdhan Pomanto-Indra Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira), Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dan Syamsul Rizal-Iqbal Djalil (Deng Ical-Ije).

Diketahui Ije merupakan kader dari PKS sendiri, yang juga punya semangat untuk ikut bertarung pada kontestasi politik lima tahunan 2018 nanti.

Ije tidak ingin menjadi penonton pada Pilwali Makassar, sebab dua kali terakhir ini selalu ada kader terbaik PKS maju sebagai peserta kontestasi politik tersebut.

Menurut Ije, dirinya sudah siap maju untuk meneruskan marwah kader PKS yang selalu maju di Pilwalkot Makassar. “Ada saya yang siap maju untuk menjaga marwah dan wibawa PKS di Kota Makassar,” ujar legislator DPRD Kota Makassar itu, melalui whatsappnya kepada Sulselekspres.com, belum lama ini.

Namun keinginan kader tersebut, masih menjadi pertimbangan di internal PKS sendiri.

Ketua DPW PKS Sulsel Malarangang Tutu, mengaku kalau PKS untuk saat sekarang masih dalam proses komunikasi dengan beberapa bakal calon dan partai lain.

“PKS dalam proses sebagaimana konstalasi yang ada pasca DP (Danny) memilih jalur independen,” kata politisi PKS itu, saat dikonfirmasi Sulselekspres.com, melalui whatsappnya, Senin (18/12/2017).

Ditanya mengenai nama-nama yang menguat untuk di usungan DPP PKS di antar sejumlah nama di Pilwalkot Makassar.

“DPP juga masih terus mendalami para balon yang ada, plus minus mereka dalam membangun Makassar lebih baik dan lebih maju,” pungkasnya.

loading...