Gerindra Sulsel Siap Kawal Pendaftaran Prof Andalan di KPU

BERBAGI
Nurdin Abdulullah dan Idris Manggabarani di Geriindra Sulsel/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Gerindra dibawa kepemimpinan Idris Manggabarani (IMB), sebagai Ketua DPD Sulsel siap mengawal proses pendaftaran jagoannya di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Meskipun pendaftaran masih menyisahkan waktu satu bulan lagi, namun IMB sudah siap untuk mengantar pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) di KPU.

Sebab menurut IMB, selama ini Gerindra Sulsel sudah mulai jalan, semenjak usai deklarasi belum lama ini hingga hari ini sudah siap menghadapi segala proses untuk paket Prof-Andalan.

“Bukan persiapan lagi kita udah jalan,” ungkap politisi Gerindra Sulsel itu, saat dikonfirmasi Sulselekspres.com melalui whatsappnya, Selasa (19/12/2017).

Bahkan ditanya mengenai apakah Gerindra Sulsel sudah siap untuk menghadapi proses pendaftaran di KPU untuk duet Prof-Andalan?

“Siap aja kalau waktunya kita akan mendaftarkan beliau (Prof-Andalan),” pungkasnya.

Sebelumnya, Juru Bicara (Jubir) Prof Andalan, Bunyamin Arsyad (Om Ben) saat dikonfirmasi Sulselekspres.com melalui whatsappnya, Senin (18/12/2017), mengaku semua sudah dipersiapkan untuk menghadapi pendaftaran di KPU pada 8 Januari 2018 mendatang ini.

Bahkan format suratnya pernyataan dukungan B1 KWK jalur partai politiknya sudah disiapkan semua dari empat partai pengusung yakni Gerindra, PAN, PKS dan PDI Perjuangan. “Sudah siap semua berkas (B1 KWK),” beber Om Ben.

Ditanyakan apakah sudah lengkap semua B1 KWK dari empat partai pengusung duet Prof Andalan itu?. “Iya,” tutupnya.

loading...