H Muslim Salam Sosialisikan Produk Hukum di Moncongloe

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dalam rangka menyebar luaskan informasi terkait dengan Peraturan Daerah (Perda), Anggota DPRD Sulsel Komisi D, H Muslim Salam melakukan tatap muka dan berdialog langsung dengan para pemuda di Moncongloe Lappara, Kecamatan Moncongloe, Selasa (19/12/2017).

H Muslim Salam mengatakan bahwa hampir setiap tahunnya DPRD Sulsel menghasilkan 6 produk Peraturan Daerah dan masyarakat perlu tahu terkait dengan hal tersebut.

“Ada sekitar 6 Perda yang dihasilkan oleh DPRD setiap tahunnya dan masyarakat harus tahu hal tersebut. Maka sebagai anggotan dewan sudah tugas kita menyebar luaskan informasi kepada masyarakat terkait dengan Perda-Perda yang dihasilkan,”ujarnya kepada wartawan.

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulsel ini menjelaskan bahwa Perda yang diinisiasi oleh Legislatif maupun Eksekutif akan dibuatkan Peraturan Gubernur (Pergub) sebagai teknis rinci dari Perda-Perda yang dihasilkan.

“Sekarang tahun ke 3 dan Legislatif dan Eksekutif telah menghasilkan 18 produk Perda yang harus diinformasikan kepada masyarakat,”ujarnya.

H Muslim Salam melakukan tatap muka dan dialog dengan para pemuda sebagai bentuk reses kecil.

loading...