PPP Sulsel Batal Sanksi BBT Cs

BERBAGI
DPW PPP Sulsel resmi mendaftarkan diri diu KPU, Senin (16/10)/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel batal memberikan sanksi pemberhentian kepada tiga kadernya.

Ketiganya merupakan legislator DPRD Kota Makassar masing-masing Busranuddin Baso Tika, Fasruddin Rusli, dan Sampara Sarif. Mereka dianggap melakukan manuver dengan melawan keputusan DPP PPP terkait kandidat usungannya di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Ketua DPW PPP Sulsel Muh. Aras mengungkapkan bahwa pemecatan tersebut batal dilakukan pasca ketiganya melakukan klarifikasi dan menghadap ke DPW PPP Sulsel.

“Semalam mereka bertiga sudah menghadap dan melakukan klarifikasi,” tutur Aras saat dikonfirmasi melalui whatsappnya, Selasa (19/12/2017).

Menurut Aras, dengan adanya klarifikasi dari ketiga kader tersebut, masalah telah dinyatakan clear.

“Semuanya sudah clear, mereka siap menjalankan perintah partai dan memenangkan pasangan Danny-Indira di Pilwali Makassar,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, DPW PPP Sulsel menyiapkan sanksi pemecatan dan pemberhentian kepada tiga kadernya tersebut, karena dianggap melakukan manuver dengan melawan keputusan DPP PPP terkait kandidat usungannya di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Ketiganya diberikan waktu 1×24 jam untuk menghentikan manuvernya dan melakukan klarifikasi ke DPW PPP Sulsel.

loading...