Begini Sosok Pangerang Rahim Dimata DPP Partai Golkar

BERBAGI
Pengurus DPP Partai Golkar, Syamsul Bachri. Foto: (Luki Amima/Sulselekspres.com)

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Salah seorang pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Syamsul Bachri mengatakan, pihaknya memberikan selamat kepada Bakal Calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) atas penetapan calon pendampingnya pada Pilkada Parepare tahun 2018 mendatang.

Dia menjelaskan, dipilihnya Pangerang Rahim (PR) sebagai wakil, merupakan keputusan yang sangat tepat. Sebab, kata dia, PR merupakan salah satu tokoh senior partai berlambang pohon beringin tersebut, yang dikenal pekerja keras, dan tulus membantu siapa saja tanpa melihat latar belakang.

BACA: Wakil Ketua Komisi IX DPR-RI Berikan Materi BPJS Ketenagakerjaan di Parepare

“Kami tahu persis sosok beliau (PR) yang disenangi dan sangat dekat dengan masyarakat,” katanya, Rabu (20/12/2017).

Dia mengungkapkan, PR secara secara umum sangat memahami Parepare, terlebih karakter masyarakat Parepare yang heterogen, terutama aspirasi masyarakat. Sehingga, kata dia, PR tidak sulit untuk melakukan interaksi dengan masyarakat Parepare, termasuk mengidentifikasi persoalan yang ada, dan memberikan solusinya.

“Selama ini TP bekerja sendiri dalam mengelola dan menjalankan pemerintahan. Ke depannya jika terpilih kembali, maka TP memiliki wakil yang paham posisinya, sehingga pemerintahan berjalan dengan maksimal, yang dibarengi dengan harmonisasi antara Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” bebernya.

Legislator Senayan tersebut menambahkan, PR juga tahu persis posisinya sebagai wakil. Sehingga, jelas dia, semua kebijakan dan urusan terkait proses penyelenggaraan pemerintahan, bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

loading...