Dari Tanpa Uang Hingga Pecat Kader, Komitmen Demokrat Untuk IYL-Cakka

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Masalah pemberian sanksi bukan hal yang mudah dalam partai besar seperti Demokrat.

Namun Partai Demokrat Sulsel dibawah kepemimpinan Ni’matullah, tidak segan-segan akan melakukan pemecatan kepada kader yang tidak mengikuti perintah partai untuk memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

BACA: Demokrat Tidak Mau Mengusung Karena Uang

“Iya kalau ada kader yang tidak mengikuti perintah partai, itu sangat berar dan pasti akan dikasi sanksi bahkan sampai pemecatan,” tegas Ulla sapaan akrabnya, Ni’matullah, saat ditemui di Kantor DPD Partai Demokrat Sulsel, Jalan Yusuf Dg Ngawi, Kota Makassar, Rabu (20/12/2017).

Menurut politisi senior Demokrat itu, tidak ada masalah ketika ada kader yang ingin keluar atau pindah dari Demokrat, bahkan katanya Demokrat Sulsel siap menyediakan surat pindah bagi mereka yang mau pindah.

“Silahkan pindak kalau mau pindah, bahkan kami siapkan surat pindah untuk kader yang mau pindah,” ujar Wakil DPRD Sulsel itu.

Namun sejauh ini belum ada kader yang terindikasi melakukan pelanggaran terhadap partai, kalau pun ada tidak akan berani untuk berbuat seperti demikian.

“Setahu saya belum ada kader yang di indikasi untuk melanggar perintah partai,” pungkasnya.

Selanjutnya

loading...