Demokrat Instruksikan Kader Kawal Verifikasi Faktual IYL-Cakka 

BERBAGI
MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Antusias partai berlambang mercy itu nampak jelas dengan di instruksikan seluruh kader untuk mengawal verifikasi faktual pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).
Intruksi tersebut bukan hanya untuk kader biasa saja, melainkan untuk seluruh anggota DPRD Kabupaten Kota se Sulsel, dan seluruh kader hingga ke tingkat ranting.
“Mulai sekarang kita sudah instruksikan kepada seluruh anggota DPRD se Sulsel untuk mengawal verifikasi faktual,” tegas Legislator DPRD Sulsel ini, saat ditemui di Kantor DPD Partai Demokrat Sulsel, Jalan Yusuf Dg Ngawi Kota Makassar, Rabu (20/12/2017).
Menurut Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, jika kadet tidak melaksanakan perintah partai maka tidak akan segan-segan untuk memberikan sanksi hingga sampai pemecatan.
Sebab lanjutnya, partai Demokrat Sulsel harus menjadi patrner bagi komisi pemilihan umum (KPU) untuk mengawal verifikasi tersebut, supaya tidak ada lagi ganguan dari pihat tertentu.
“Harus kader juga ikut untuk mengawal dibawah supaya tidak membias, agar tidak ada lagi gangguan,” jelasnya.
Selain itu, partai yang berwana biru putih ini, dengan penuh semangat menuangkan tagline yakni “Demokrat bersama rakyat,” merupakan tanda bahwa partainya tidak akan lagi digoyang dengan apapun.

loading...