Keceriaan Legislator dan Pengurus Demokrat Selfie Bareng IYL

BERBAGI
Salah satu pengurus teras Demokrat Sulsel, Haidar Majid foto bareng Bakal Cagub Sulsel IYL/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan sejumlah elite Demokrat Sulsel, bersilaturahmi, Selasa (19/12/2017) malam. Silaturahmi yang dikemas makan malam itu berjalan penuh keakraban. Ada perbincangan serius dan sesekali diselingi tawa.

Usai silaturahmi, ada sesi berfoto-foto. Salah satu pengurus teras Demokrat Sulsel, Haidar Majid bahkan mengajak IYL untuk berselfie. Sang Punggawa merespon dengan mendekatkan badan ke legislator Sulsel ini.

Tangannya diletakkan di pundak legislator Sulsel itu. Sambil senyum, IYL menatap kamera ponsel Haidar. Seperti itulah suasana kekeluargaan yang terjalin dalam silaturahmi semalam.

“Tabe Pak, kita foto dulu,” ajak Haidar yang langsung direspons IYL yang memang berdiri di sampingnya.

Bukan hanya Haidar, sejumlah srikandi Demokrat juga tak ingin menyia-nyiakan momen tersebut. Sambil bergantian, juga melakukan selfie bareng IYL sambil gambarnya diabadikan juga oleh fotografer lain.

Sebelum silaturahmi berakhir, IYL dikejutkan dengan pemberian kaos oleh pengurus Demokrat. Di bagian depan kaos, ada tulisan Menuju Puncak Punggawa Macakka. Lengkap dengan gambar Salam Punggawa dan logo Mercy, khas Demokrat.

Berdasarkan pantauan, selain dihadiri sejumlah pengurus harian DPD Demokrat, pertemuan yang berlangsung santai tersebut juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka, Haji Bahar Ngitung.

“Nanti kami agendakan rapat khusus untuk menyusun langkah-langkah pemenangan bagi IYL-Cakka. Termasuk dalam melakukan pengawalan verifikasi faktual,” tanggap Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah, soal pertemuan semalam, melalui rilis tim media IYL-Cakka kepada Sulselekspres.com, Rabu (20/12/2017).

Ya, Partai Demokrat, IYL dan Cakka memang bersepakat untuk jalan beriringan di Pilgub Sulsel 2018. Meski, pasangan Komitmen-Merakyat ini sudah mantap menempuh jalur independen. Demokrat tetap kekeuh berada di barisan IYL-Cakka. Satu partai lagi yaitu Partai Persatuan Pembangunan.

Dalam berbagai kesempatan, Demokrat memilih IYL-Cakka, bukan tanpa alasan. Pertimbangan pertama, karena Demokrat ingin tampil sebagai pemenang. Kedua, IYL-Cakka adalah sosok petarung dan berkomitmen.

loading...