Presiden PKS Akan Hadiri Pelantikan Tim Prof Andalan di Makassar

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) benar-benar menunjukkan komitmennya dalam bekerja maksimal memenangkan pasangan Prof. Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di kontestasi Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Setelah menerbitkan rekomendasi mengusung Prof Andalan, Partai pimpinan Dr. Muhammad Sohibul Imam ini bakal menggelar aksi kolosal “Dzikir Akbar dan Pelantikan Tim Pemenangan Pilgub Sulsel” di Makassar.

Menurut ketua Panitia kegiatan Andi Zulfahmi, kegiatan ini akan dihadiri ribuan kader dan simpatisan partai, rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 Desember 2017 di gedung Hall Celebes Convention Center (CCC), Makassar.

“Dzikir Akbar dan pelantikan tim pemenangan ini merupakan wujud komitmen PKS untuk bekerja maksimal untuk memenangkan paket Prof Andalan di Pilgub mendatang”, tegasnya, melalui rilis tim media Prof-Andalan, kepada Sulselekspres.com, Rabu (20/12/2017).

Tidak tanggung-tanggung, kegiata Dzikir Akbar dan Pelantikan Tim Pemenangan Pilgub Sulsel bakal dihadiri langsung oleh Presiden PKS Dr. Muhammad Shohibul Imam dan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

“Untuk menyukseskan kegiatan akbar ini, kami telah mengeluarkan taklimat pada seluruh kader PKS agar hadir diacara ini”, pungkasnya.

loading...