Gandeng Umbro, Ini Harga Jersey PSM Makassar

BERBAGI
CEO PSM Makassar, Munafri (Appi) dan CEO Umbro Indonesia, Ryan Gozali/ SULSELESKPRES.COM/ MUH. ADLAN

MAKASSAR,SULSELEKSPRES.COM – CEO Umbro Indonesia, Ryan Gozali membeberkan tiga jenis jersey dengan kualitas dan harga berbeda yang bakal dipakai pemain PSM Makassar pada musim 2018

“Kebetulan segala sesuatu desain jersey memang dari Inggris, desain yang kita buat di Indonesia disetujui atau tidaknya tergantung mereka. Umbro akan menciptakan tiga level jersey. Level fullpro seharga Rp 599 ribu, level primer Rp 399 ribu, dan level fans Rp 199 ribu,” papar Ryan saat sesi jumpa pers di Hotel Novotel, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar Rabu (20/12/2017) kemarin.

Dari ketiga jenis jersey tersebut menurutnya, akan membedakan kualitas. Untuk jersey paling mahal atau fullpro yang sama dengan milik pemain Juku Eja, kualitasnya seperti jersey milik klub Everton di liga Inggris.

“Yang pasti teknologi full untuk yang paling tinggi harganya. Jenis kainnya masih difinalisasi. Ada beberapa pilihan, ada teknologi canggih dan anti bakteri. Kalau yang di bawahnya bahannya lebih tipis. Kalau yang fullpro logonya disablon dan diprint. Kalau yang di bawahnya lagi, logonya menyatu dengan jerseynya,” tambahnya.

Ryan berharap, dengan tiga jenis harga bisa mengakomodir para suporter PSM Makassar memiliki jersey klub kebanggaannya sekaligus memberi sumbangsih dana secara tidak langsung bagi klub.

“Karena masyarakat Indonesia dengan level UMR segitu, tidak memiliki kesempatan untuk memiliki jersey PSM jika kita hanya menyediakan satu saja. Nanti juga muara dari pembelian jersey ini akan ke klub juga kan, jadi mari beli yang original,” tandasnya

loading...