Ini Bukti NH Masih Berpengaruh di DPP Golkar

BERBAGI

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Sosok Nurdin Halid, bukan lagi nama baru di tubuh partai berlambang beringin rimbang itu, sebab sempat terjangnya di Golkar sudah melampaui pengabdian sebagai kader.

Bahkan disaat sibuk melakukan sosialisasi sebagai Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) masih menyempatkan diri memimpin Rapat Tim Pilkada Pusat yang dihadiri seluruh pimpinan DPD Golkar tingkat kabupaten/kota se Indonesia di Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Sebagai Ketua Harian DPP Partai Golkar, juga sebagai Ketua Tim Pilkada Pusat bukan sebuah alasan bagi dirinya untuk tidak memimpin rapat, apalagi pasca melalui Musyawarah Nasional Luarbiasa (Munaslub) belum lama ini.

Dalam rapat tersebut terungkap bahwa persiapan Golkar menghadapi Pilkada di seluruh Indonesia sudah mencapai 90 persen.

NH yang juga Ketua Penyelenggara Rapimnas dan Munaslub bahkan menyatakan kesiapannya menghadapi Pilgub suksel dan akan mendaftar ke KPU sebagai Calon Gubernur Sulsel berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar Januari 2018.

“Sampai saat ini beliau (NH) masih ketua Harian DPP golkar bahkan masih memimpin Sebagai ketua Tim Pilkada Pusat,” kata Juru Bicara NH-Aziz, Muhammad Risman Pasigai (MRP), melalui rilisnya, kepada Sulselekspres.com, Kamis (21/12/2017).

Menurut Wakil Ketua Bidang Kemaritiman DPP Golkar itu, NH adalah sosok pengabdi, sehingga mampu menyiasati seluruh kesibukan yang dihadapinya.

Dia juga menegaskan bahwa Nurdin Halid tetap akan fokus memenangkan Pilgub Sulsel meski kesibukan di DPP Golkar terus menanti.

“NH itu memilih jalan pengabdian di Sulsel. Selain mendapat tugas sebagai Plt Ketua DPD Golkar Sulsel satu hal yang utama adalah apa yang dilakukannya sudah on the tread. Bahkan, persiapan Pak NH-Aziz sudah mencapai 90 persen dan sangat siap untuk mendaftar di KPU,” tambah politisi DPP Partai Golkar, asal Bulukumba itu.

Risman menambahkan, NH sebagai kader, melaksanakan tugas partai dengan kegiatan Pilgub Sulsel sama saja dan beliau siap kapan dan di manapun berada.

loading...