Liga Inggris, Chelsea Berhadapan dengan Arsenal di Semifinal

BERBAGI
Foto INT

BRISTOL, SULSELESKPRES.COM – Undian babak semifinal Piala Liga Inggris dilakukan, usai babak perempat final. Hasilnya, Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal.

Chelsea lolos ke semifinal setelah mengalahkan Bournemouth 2-1, Kamis (21/12/2017) dinihari WIB. Sementara itu, Arsenal lebih dulu lolos berkat kemenangan 1-0 atas West Ham United, dilansir dari detik.com.

Di babak semifinal yang memakai format kandang-tandang, Chelsea akan lebih dulu menjadi tuan rumah. Berselang dua pekan, Arsenal akan gantian menjamu Chelsea.

Babak semifinal lainnya akan mempertemukan Manchester City dan Bristol City. City lolos usai menang adu penalti atas Leicester City. Sedangkan Bristol City menang 2-1 atas Manchester United pada perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Ashton Gate, Rabu (20/12/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Dua gol yang menentukan langkah bersejarah Bristol dicetak Joe Bryan (51′) dan Korey Smith pada menit ketiga masa tambahan. Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic sempat membuat skor sama kuat pada menit ke-58.

City sendiri mendapatkan kesempatan untuk jadi tuan rumah di leg pertama sebelum gantian bertandang ke markas Bristol.

Leg pertama semifinal Piala Liga Inggris akan digelar pada pekan kedua Januari 2018, sementara leg kedua dilangsungkan dua pekan kemudian.

loading...