Pasangan Deng Ical-Ije Siap Deklarasi

BERBAGI
Syamsu Rizal MI-Iqbal Djalil

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI-Iqbal Djalil (Deng Ical-Ije) akan menggelar deklarasi pasangan calon pada bulan ini, Desember 2017.

Hal ini dikatakan oleh Ustadz Ije, Sapaan Iqbal Djalil saat ditemui di Gedung DPRD kota Makassar, Jln AP Pettarani, pada Kamis (21/12/2017).

BACA: Ormas Makassar Dukung Pasangan Deng Ical-Ije

Hanya memang, politisi PKS ini belum bisa memastikan jadwal dan waktu yang tepat. Menurutnya, saat ini persiapan deklarasi sementara tahap proses.

“Intinya bulan ini kita akan deklarasi, sebelum pendaftaran di KPU. Insya Allah sebelum masuk bulan satu,” kata Legislator DPRD Kota Makassar ini.

Deklarasi ini dijadwalkan pasca pasangan calon yang menggunakan tagline DIAji itu mendapatkan kepastian diusung oleh partai politik. Hanya memang Ije tidak ingin secara gamblang membeberkan partai yang siap mengusungnya.

BACA: Ulama Muda Sulsel Minta PKS Usung Deng Ical-Ije

Dia hanya memastikan partainya sendiri. Menurutnya PKS akan mengusung pasangan DIAji, karena adanya representatif kader yang bertarung.

“Insya Allah PKS akan mengusung. Kalau partai lain, jangan kita sebut dulu. Intinya dua sampai tiga partai sudah cukup,” tandasnya.

loading...