Peringati Hari Ibu, Perempuan PAN Makassar Gelar Periksa Kesehatan Gratis

BERBAGI
Perempuan PAN Sulsel Rasmi Ridjang Sikati/ IST

MAKASSAR,  SULSELEKEPRES.COM – Bidang Pemberdayaan Perempuan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar akan menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis di Jl Manuruki 9 nomor 11, Jumat (22/12/2017).

Ketua Panitia Pelaksana Rasmi Ridjang Sikati mengungkapkan, kegiatan ini digelar untuk memperingati Hari Ibu dengan membantu warga Manuruki.

“Tepat di Hari Ibu,  kita dari Perempuan PAN ingin memberikan sesuatu yang spesial buat warga Manuruki. Ini bentuk pegabdian kita yang perduli dengan warga atas kesehatan,” ungkap Inka sapaan akrab Sekretaris Bidang Pemberdayaan Perempuan PAN Kota Makassar ini, Kamis (21/12/2017).

Pemeriksaan dan pengobatan gratis yang akan dilakukan oleh Perempuan PAN Makassar ini diantaranya: asam urat,  kolesterol,  jantung,  dan pap smear.

“Semua gratis. Makanya kami mengajak warga Manuruki datang ke lokasi. Mulai pagi sampai sore,  tim medis siap di lokasi, ”  ujarnya.

Kegiatan ini akan menjadi agenda bulanan dari Perempuan PAN Kota Makassar.  Rencananya,  dua bulan sekali akan dilakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis di berbagai titik.

Kegiatan ini digelar atas kerjasama Perempuan PAN Kota Makassar, Laskar Matahari,  PAN Kota Makassar dan  BM PAN Sulsel.

loading...