Pilwali Parepare, FAS-AS Mulai Sosialisasi

BERBAGI
Bakal Calon Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS)/ IST

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS), tengah melakukan sosialisasi dan menjalankan program-program kerja politik, dalam menghadapi Pilwal 2018 mendatang.

Dia mengatakan, pihaknya juga terus memperbaiki dan menyiapkan kelengkapan-kelengkapan yang diperlukan selama proses tahapan Pilkada berjalan. Selain itu, kata dia, tim pemenangan disolidkan kembali untuk membuat program kerja.

“Sekali-kali kami sosialisasi turun jika ada yang minta, dan Pak Asriady juga ikut berkerja, hanya saja kami jalan sendiri-sendiri. Alhamdulillah, kita tidak melihat jumlahnya masyarakat yang hadir, tapi respon dan antusiasnya,” katanya, Kamis (21/12/2017).

Dia membeberkan, hal-hal penting yang paling dikeluhkan masyarakat saat dirinya melakukan sosialisasi di antaranya, tingkat pendapatan yang tidak mengalami peningkatan, lapangan kerja yang masih minim, pemerataan pembangunan di mana masih banyak wilayah yang belum merasakan dampak pembangunan, dan pelayanan pemerintahan.

“Paling tidak kami sudah ketahui dan tampung semua keluhan, dan aspirasi masyarakat. Sehingga, kami akan membuat program kerja sesuai yang diharapkan masyarakat,” ungkapnya.

Saat disinggung terkait deklarasi, FAS yang juga Wakil Wali Kota Parepare tersebut menerangkan, sampai saat ini pihaknya belum dapat memastikan jadwal deklarasi. Karena, tambah dia, kondisi cuaca yang belum mendukung.

“Terkait penyerahan rekomendasi dari PPP, kami juga tinggal menunggu jadwalnya,” tandasnya.

loading...