PSSI Target Kompetisi Indonesia Masuk 10 Besar Asia

BERBAGI
PSSI/ IST

SULSELEKSPRES.COM – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menargetkan untuk membawa persepakbolaan Indonesia bisa berbicara banyak di Asia.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha dalam forum diskusi di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017) dilansir dari bolasport.com.

Setidaknya dalam lima tahun ke depan, PSSI berkeinginan sepak bola Indonesia bisa masuk ke dalam 10 besar se Asia.

Demi mewujudkan itu semua, PSSI sedang berupaya keras agar area industri kompetisi di Indonesia lebih diperhatikan lagi.

“Saat ini dengan seluruh pergerakannya, setidaknya kami harus jadi yang terbaik industri perutarannya di Asia,” kata Tisha

“Jadi nantinya lima setahun kedepan harus masuk top 10 di Asia,” tutur Tisha.

PSSI juga sudah menargetkan bahwa pada 2034 nanti Indonesia bisa masuk ke Piala Dunia. Berbagai macam upaya sedang dilakukan oleh federasi sepak bola Indonesia tersebut demi mewujudkan target itu.

Tisha hanya membutuhkan dukungan penuh kepada PSSI dari masyarakat Indonesia. Setidaknya pada 2024 nanti Indonesia terlebih dahulu sudah bisa berlaga di Olimpiade.

“Pada 2034 nanti kami ingin bidding tuan rumah Piala Dunia itu tak sekedar mimpi. Kami sangat yakin dan tahu roadmapnya ke mana. Yang dibutuhkan hanya dua, waktu dan kepercayaan. Area regulasi

loading...