Buktikan Komitmen, NH-Aziz Siap Mendaftar di KPU Sulsel

BERBAGI
Bakal Calon Gubernu dan Wagub Sulsel NH- Aziz/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Membuktikan komitmen politiknya pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) sudah siap untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel.

Untuk membuktikan hal tersebut paket NH-Aziz mematangkan persiapan menghadapi tahapan pendaftaran kandidat untuk Pilgub Sulsel 2018.

BACA: Catat, NH Maju di Pilgub Tidak Kejar Harta

Di tengah gencarnya isu NH bakal mundur, pasangan nasionalis-religius itu menegaskan kesiapan untuk mendaftar ke KPUD Sulsel. Persiapan kandidat yang diusung enam parpol itu bahkan sudah mencapai 90 persen.

“Tidak perlu ragukan komitmen NH-Aziz. Pasangan inilah yang paling siap menghadapi Pilgub Sulsel 2018. Bahkan, persiapan NH-Aziz sudah mencapai 90 persen dan sangat siap untuk mendaftar di KPU pada Januari 2018,” kata juru bicara NH-Aziz, Risman Pasigai, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Kamis (21/12/2017).

Menurut Risman, isu NH bakal mundur karena dihadapkan pekerjaan berat di kepengurusan baru DPP Golkar hanyalah opini yang diembuskan lawan politik.

“Semua orang tahu dan sadar bahwa NH-Aziz merupakan pasangan kandidat yang paling kuat sehingga terus coba digoyang,”ujarnya.

loading...